Selasa, 14 Julai 2009

LURUH...DALAM RESAH..

Pada dia yang sering mengintai...
balik dada malam,
mengores senyum dalam lirik
penuh makna..
sedang aku termanggu lena
menanti kerdipnya..
bintang kejora yang menyilau...
lalu...kedengaran derap langkah..
mengitari berkeliling..
sambil mengusap lembut
daunan rindu yang meng-unggu
dan aku...
luruh...dalam resah..
dalam dingin malam yang kelam..
wangian dari dupaku menusuk..
memuja malam..
biar basah jubahmu..
biar berputar bumi..
dalam relung maya...
aku...
tetap menyulam sepi..
menanti..


;puspa cendana~qzh~

2 ulasan:

  1. salam pc
    mungkin aku adalah bintang kejora yang sering mengintaimu...
    memahami adunan warna-warna dimatamu
    yang kau impikan selalu
    jangan kau resah
    puisiku menemanimu
    kalau bisa memanaskan dingin itu

    BalasPadam
  2. ye..salam faziz...
    jika benar kata-katamu itu...
    biarkan aku mendongak ke langit..
    utk menghitung kejora yg berkerdip...
    agar segala-gala impian kan berhasil
    dan lenyaplah resah yang mendesah
    pada saat yang paling gelisah...

    BalasPadam