Isnin, 1 Mac 2010

HARI INI..

Hari ini,
Kau lanjutkan lagi nyawaku
hingga aku bisa bergerak..
ke sana..ke mari...
mencari sesuap nasi...

Hari ini,
menginjak naik setangga usia
melangkaui batas abad
yang aku mahu selamanya..
jika aku bisa menongkat langit..?
mengapa tidak?

Hari ini,
nyawa yang melewati senja
bagai melabuh tabirnya
aku masih begini...
masih perlu dipimpini..

Hari ini,
rinduku belum terhenti
walau sepi sering meladini
di kota hati yang terkunci...
biar ia perlahan...
bertaut kembali..


: Puspa Cendana

2 ulasan:

  1. Salam.... selamat ulangtahun..?

    BalasPadam
  2. salam setiakasih...

    benar....hari ini 2 haribulan 3....aku telah
    di lahirkan...tetapi..entah kenapa..aku tiba2 terlupa di tahun berapa peristiwa itu berlaku..
    maafkan aku..maklum usia sudah menginjak senja..namun...rinduku tetap menyala-nyala...

    BalasPadam